Kamis, 23 Februari 2012

Who the Heck is Peterlovefuzz?

Ola! Inilah laman blog pribadi saya (selain dua blog lainnya berkenaan selera musik saya), lebih tepatnya blog pribadi yang kedua setelah bibit kepikunan mulai meranahi benak pikiran dan membuat saya hilang ingatan email dan password dari blog pertama saya, thecementedminds.blogspot.com.

Sebenarnya blog itu gagal urus, akibat hal-hal tak terduga dalam kehidupan. Sayang juga padahal sudah banyak postingan, dan judul blognya keren (diambil dari lirik lagu The Smiths yang berjudul Headmaster Ritual). Akhirnya saya pilih nama pena twitter untuk blog ini yaitu Peterlovefuzz, yang tampak fun, muda, penuh gaya, dan tak terlalu alay. Setidaknya tak seberat nama judul 'benak disemen' itu.

So, saya akan menuliskan posting apapun yang saya suka dan benci, jauh dari unsur-unsur SARA, apalagi pornografi. Blog ini akan semarak dengan postingan garing dan tidak selucu blog-blog populer lainnya (Raditya Dika?), dengan tema-tema serius dan butuh kecerdasan khusus, seperti musik, band-band idola (dan band saya juga), olahraga, film keren di bioskop, komedian favorit saya, buku-buku seru, komik, makanan enak, dan sarkasme.

Semoga blog ini bisa menyenangkan semua pihak dan tidak membuat saya terjerat oleh tindak pidana ITE, serta membuat saya bisa memiliki kehidupan kedua yang mengesankan di dunia maya...now that's so creepy of you, dude.

Cherio!

2 komentar:

  1. namanya girly banget sih. Kurang cowok, Gan. :D

    pisss ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha :)) u got the point jg sih, apalagi disainnya berona oranye gini ya ya, yah gue jalani dulu deh, kali aja it will effects with my fortune with girls hahaha

      Hapus